Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Focus and Scope
Editorial Team
Submissions
Privacy Statement
Contact
Reviewers
Announcements
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2021)
Vol. 2 No. 2 (2021)
DOI:
https://doi.org/10.37195/jtebr.v2i2
Published:
2021-06-30
Articles
Pengaruh User Interface, Perceived Security dan Perceived Privacy terhadap E-satisfaction Menggunakan Aplikasi Traveloka
Tamaro, Arif Sugiono, Diang Adistya, Jeni Wulandari
60 - 74
PDF
Abstract views: 1176
Dampak Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso
Kardinah Indrianna Meutia, Hadita Hadita, Wirawan Widjarnarko
75 - 87
PDF
Abstract views: 4188
Pengaruh Komunikasi dan Pendelegasian Wewenang terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai
Syaiful Pakaya
88 - 100
PDF
Abstract views: 671
Dampak Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Sub Sektor Perkebunan yang Go Publik di Bursa Efek Indonesia
Gaffar Gaffar, Ariawan Ariawan
101 - 113
PDF
Abstract views: 373
Analisis Kinerja Keuangan Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Simpan Pinjam Perempuan (SPP) Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci
Zachari Abdallah
114 - 120
PDF
Abstract views: 401
Peningkatan Keputusan Pembelian Melalui Celebrity Endorsement, Kualitas Produk dan Citra Merek
Yusuf Yusuf, Aprilia Attika Tiauw, Mohammad Amin, Hastuti Mustamin
121 - 130
PDF
Abstract views: 968
Stat Counter
E-ISSN: 2716-0092
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians